Berita

Fastron Fun Drive, Kegiatan Positif Komunitas Roda Empat di Sulsel

Makassar –

PT Pertamina Lubricants Sales Region VII Makassar berkolaborasi dengan Karimun Club Makassar sebagai tuan rumah penyelenggara atau lead host kegiatan Fastron Fun Drive. Kegiatan ini merupakan program untuk komunitas roda empat di Indonesia, khususnya di Makassar yang kali ini bertempat di Rumah Kebun Bili-bili, Gowa, Sulawesi Selatan.

Sales Region Manager VII Makassar PT Pertamina Lubricants Didik Setyo Nugroho mengatakan, tujuan Fastron Fun Drive ini adalah untuk terus membangun rasa kebersamaan antar komunitas otomotif di Makassar. Tentunya kegiatan ini mendapatkan respons positif dari komunitas roda empat sehingga dapat terus bersinergi dan memberikan aspek-aspek positif bagi Indonesia.

Sumber: detik.com

Acara ini dimulai dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan memberikan bantuan berupa sarana pendidikan seperti tas sekolah dan alat tulis. Bantuan diberikan kepada lebih dari 100 siswa dan siswi di SD Inpres Sailong, Pattalassang, Gowa.

Setelah itu, acara ini dilanjutkan dengan sharing session seputar kegiatan otomotif, seperti safety driving dan product knowledge Pelumas Pertamina.

(adv/adv)

Sebagai tuan rumah, Karimun Club Makassar juga mengajak komunitas mobil lainnya. Lebih dari delapan komunitas mobil ikut bergabung dalam kegiatan ini, di antaranya Volkswagen Club Makassar, Cityzen Makassar, Mobilio Owner Indonesia, Toyota Owner Club, Landcruiser Makassar, Baleno Club Makassar, Datsun Owner Club, dan Honda Brio Community.

“Kami berterima kasih kepada Pertamina Lubricants atas dukungan penyelenggaraan acara ini di mana kami berkesempatan menjadi lead host. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita semua dan bisa terus membangun keakraban antar komunitas khususnya di Makassar,” kata perwakilan Karimun Club Makassar Hery Ponawar.

Acara Fastron Fun Drive 2018 ini juga memiliki tujuan dan nilai positif lainnya. Selain melakukan touring ringan sambil bersilaturahmi dan bercengkrama sesama member komunitas, acara ini juga diisi dengan aktivitas berbagi dan peduli anak bangsa.
“Sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan wadah khusus untuk perkembangan dan kemajuan komunitas otomotif di Indonesia dan menjadikan komunitas sebagai partner dalam berinovasi, dalam berkarya, dan dalam berbagi dari Indonesia untuk Indonesia,” ungkap Didik.